Minggu, 11 Januari 2015

Cara Cepat & Mudah Meningkatkan Pagerank Dengan Backlink

Kali ini saya akan berbagi Trik Cara Cepat & Mudah Meningkatkan Pagerang Mywapblog Dengan Backlink

Apa itu backlink ?
Secara singkat Backlink adalah hubungan timbal balik antar blog atau Situs.
Misalnya saya membuat artikel dengan mencantumkan link yg menuju blog sobat, dan sebaliknya, Anda membuat artikel dengan mencantumkan link yang menuju ke blog saya.
Backlink juga berfungsi untuk menaikkan PageRank Blog sobat.
Untuk Anda yang ingin mendapatkan Backlink secara cuma-cuma alias gratis, caranya cukup simpel dan mudah.Anda tinggal copy alamat URL dibawah ini dan buat postingan seperti ini.

Setiap postingan mencantumkan 10 URL dari postingan sebelumnya oleh narasumber.
Caranya
Anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 ke => nomor 1, nomor 3 ke => nomor 2, nomor 4 ke => nomor 3, dst.
Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah (nomor 10)
Mengapa harus menghapus URL nomor 1 ? Karena URL di posisi puncak sudah mendapat backlink yang cukup setelah melewati posisi 10,9,8,7,6,5,4,3,2 Maka URLnya diletakan di posisi 1,dan posisi 1 akan hilang ketika ada orang yang mempublish baru.
Disini anda boleh mempublish kembali.

Perhitungannya :
Apabila minimal ada 3 orang yang mempublish artikel ini, maka perkalianya:
1x3x3x3x3x3x3x3x3x3= 19683 backlink yang didapat.
Di mata google pasti blog sobat dipandang lebih, karena ada seseorang yang rela menaut halaman anda, semakin banyak yang menaut, maka google mengganggap blog anda adalah blog yang penting. Jadi ada kemungkinan kenaikan PageRank apabila Google update PageRank nanti.

CATATAN :
Jangan sampai menaruh 2 URL anda di postingan/main curang, karena akan ketahuan saat teman anda mengcopy paste URL ganda.
Jadi kita sama-sama menguntungkan, dan tak ada kerugian. Bagaimana ? Tertarik Untuk blog lain juga bisa mengikuti cara ini.

Lumayan lho URL nya mantep di postingan blog, pastinya blog anda sobat mendapat backlink berkualitas apabila blog PR nya 1,2,3, atau 4 memposting cara ini.
Peringatan: Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, dan Anda harus Jujur dalam menaruh Link Blogger yang telah lebih dulu ada, serta Anda pun tidak boleh menghapus Artikel ini dari Blog Anda Agar BACKLINK dapat berjalan
Silahkan Copy-Paste Artikel ini, dan selamat merasakan sensasinya di Blog Anda, Jangan Lupa No.10 Harus URL Blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Bila berkenan silahkan tulis komentar terkait postingan ini